Kamera

Kamis, 27 Februari 2014

Penyesalan Naura dan Adiknya

      














        Pada suatu hari, hiduplah sebuah keluarga kecil yang terdiri dari 3 gadis cantik dengan seorang ayah mereka tinggal bersama dalam satu rumah. Ketiga gadis ini bernama Lyla, Naura dan Keisha. Mereka sejak kecil sudah ditinggal oleh ibunya. Lyla masih bersekolah kelas 3 SMP, Keisha kelas 3 SMA dan Naura kuliah. 


       Ketiga gadis ini saling menyayangi satu sama lain. Setiap harinya mereka habiskan waktu secara bersama - sama, tetapi semenjak kehadiran tante Sil, yaitu adik dari ibu mereka. Ketiga gadis ini merasa tidak nyaman, karena sikap tante Sil yang selalu mengatur mereka.  Suatu hari ayah mereka mendapat panggilan kerja keluar negeri, mereka sangat sedih apalagi dicampur dengan perasaan kesal kepada tante Sil. Selama kepergian ayahnya, Naura dan adik selalu pulang malam dan bersikap sesuka mereka. karena tingkah mereka yang semakin tidak mau diatur. 

      Tante Sil semakin tegas dalam urusan mendidik tingkah laku ketiga gadis ini. saat disekolah Keisha membuat ulah yaitu berkelahi dangan teman sekelasnya. Keisha dikenal tomboy, sehingga pada saat kejadian keisha ditangkap polisi. Tante Sil mengetahui hal ini dan sangat marah.

      Naura dan Lyla sedih mendengar berita bahwa keisha ditangkap polisi. Naura dan Lyla minta tolong kepada tante Sil untuk berbicara pada polisi agar keisha dibebaskan dan akhirnya tante Sil mengikuti semua keinginan mereka agar keisha dibebaskan. Sejak saat itu Naura dan kedua adiknya menyadari bahwa tante Sil bukanlah orang yang ingin menyiksa atau pun mengatur kehidupan mereka tetapi tante Sil hanya ingin mereka menjadi anak yang baik dan memiliki tingkah laku yang baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar